MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Info Review Sinopsis Film Strawberry Surprise 2014 di Bioskop


Info Review Sinopsis Strawberry Surprise 2014 di Bioskop ~ Film Indonesia Terbaru Rilis Oktober 2014 ~ Indonesia Movie Drama Remaja produksi Starvision berjudul "Strawberry Surprise", dibintangi Reza Rahadian dan Acha Septriasa. Film terbaru ini rilis dan tayang di Bioskop 9 Oktober 2014 seluruh Indonesia.

Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat Review Pemain Sinopsis Strawberry Surprise 2014 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


# Poster ## Detail Film:
Film Strawberry Surprise 2014
-film21bioskop.com-
» Movie Tayang: 9 Oktober 2014
» Genre: Drama Remaja
» Director: Hanny R Saputra
» Producer: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
» Production: Starvision
» Runtime: 85 minutes
» Rating: R
» Cast:
- Reza Rahadian
- Acha Septriasa
- Olivia Jensen
- Ryan Delon
- Ibnu Jamil
- Fandy Christian
- Ayu Azhari
- Katon Bagaskara
- Sita Nursanti

Sinopsis Strawberry Surprise 2014:
»
5 tahun yang lalu, Aggi (Acha Septriasa) dan Timur (Reza Rahadian) berpisah. Aggi memutuskan hubungan mereka. Timur, seorang fotografer di Bandung, sedangkan Aggi tinggal dan bekerja sebagai kurator galeri foto di Yogyakarta. Aggi lalu meminta Timur menemuinya 5 tahun lagi. Jika mereka masih sendiri, mungkin mereka memang harus bersama.

5 tahun kemudian, Timur menagih janji Aggi. Ia berangkat ke Yogyakarta, dan ternyata Aggi memang masih sendiri. Tapi, Aggi memberi syarat, Timur harus datang ke Yogyakarta setiap minggu dan mendengarkan cerita-cerita kegagalan cinta Aggi setelah dengan Timur.
Di tengah kesibukan pekerjaannya, Timur mendatangi Aggi setiap minggu, dan dengan sabar mendengarkan cerita Aggi. Mereka jadi dekat lagi. Timur semakin yakin bahwa ia memang mencintai Aggi, gadis penggila buah stroberi, yang selalu bersikap tak terduga.

Namun, di tengah mereka ada Inda (Olivia Jensen), gadis manis mantan pacar Timur. Inda masih sangat mengharapkan cinta Timur. Inda adalah kebalikan Aggi. Aggi begitu spontan dan meledak-ledak, sedangkan Inda sangat lembut dan selalu bersikap hati-hati. Inda ada di Bandung, dekat sekali dengan Timur. Sedangkan Aggi di Yogyakarta, dan tak bersedia pindah dari sana. Inda begitu penuh
perhatian pada Timur, sedangkan Aggi memaksa Timur hadir di Yogyakarta setiap minggu dan mendengarkan curahan hatinya.

Mirisnya, setelah semua upaya yang dilakukan Timur, Aggi masih juga belum yakin padanya. Kebingungan Aggi memuncak ketika Inda mendatanginya, hanya sehari sebelum pernikahan Aggi dan Timur. Inda berkata, Kamu tahu? Timur bahkan nggak suka makan stroberi.... -film21bioskop.com-

# Poster Film Strawberry Surprise 2014 #
-film21bioskop.com-

# Trailer Strawberry Surprise 2014 Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini


Sebuah Film Drama Remaja Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Reza Rahadian dan Acha Septriasa ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Strawberry Surprise 2014 di Bioskop
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

1 Kommentare:

Anonymous said... December 20, 2016 at 11:49 AM

film dengan genre romantis, sepertinya bagus film ini..
https://www.tokopedia.com/codyonline/alat-cucimesin-pembersih-cody-cd-3a-1kecepatanalat-service-pembersi

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+