MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Download Aplikasi Nokia E63 Terbaru

Download Aplikasi HP Nokia E63 Terbaru - Pada kesempatan kali ini  kita akan membahas dan memberikan link download aplikasi nokia e63. Buat para pengguna nokia e63 aplikasi aplikasi terbaru dan juga gratis ini pastinya sangat dicari dan juga sangta dibutuhkan untuk melengkapi dan juga membantu memaksimalkan fitur fitur dari Nokia E63 sebagai HP pilihan sobat. 

 Aplikasi Nokia E63 Terbaru ini blog informai terbaru  sajikan beberapa yang masih fresh dan terbaru, penulis rangkum dari berbagai sumber yang menurut penulis sendiri aplikasi ini penting buat nokia E63. Berbagai type aplikasi seperti penyadap sms atau juga sebagai pemblokir panggilan nanti akan cara terbaru share disini. Software Aplikasi nokia E63 yang telah cara terbaru kumpulkan ialah sebagai berikut, silahkan pilih sesuka sobat dan yang pastinya tidak usah hawatir, kumpulan aplikasi nokia E63 disini gratis buat didownload alias Free.

1.  WhatsApp
Whatsapp: Aplikasi Messenger   mirip sama BBMnya Blackberry, malah bisa jalan di berbagai OS handphone sepertiSymbianIphoneAndroid, dan jugaBlackberry itu sendiri.  :DNokia E63 bisa juga di instal Whatsapp, lumayan lah, bisa BBMan sama semua tipe handphone. 
Aplikasi HP E63 Terbaru


kalo di exit aplikasi ini bakal jalan sendiri alias konek dengan internet, bakal boros pulsa dan batre, disarankan untuk memakai paket data unlimited agar tidak khawatir boros pulsa.untuk Download  





Aplikasi HP E63 Terbaru



















Aplikasi HP E63 Terbaru






Aplikasi HP E63 Terbaru
Aplikasi HP E63 Terbaru masih ada yang bingung masang tema di hape nokia e63!begitu selesai di download, n udah siap pasang, eh pas di pencet "KESALAHAN SERTIFIKAT....sebab:1. hape e63 dirancang khusus dengan settingan anti salah pasang software, makanya hanya software dari nokia yang bisa join.2. hape ini di lengkapi software pengecek sertifkat appsnah jadi begini cara biar bisa pasang tema:(ver.indo)1.klik menu.2.buka folder p'masangan3.buka manajer aplikasi(Mjr.apl)4.klik pilihan/option5.klik pengaturan/setting6.mulai perubahan setingan.:

a.ubah settingan PASANG P'ANGKAT LUNAK dari HANYA DITANDAImenjadi SEMUAb. ubah settingan periksa sertifikat online menjadi TIDAK AKTIF.7. KLIK KELUAR.8....settingan sudah jadi, tinngal install thema nya...TEMA NOKIA E63, E SERIS 320X240 ULTIMATEV2Aplikasi HP E63 Terbaru






5.  mengubah font e63 dengan fonzoomer tanpa nge-hack hp

Aplikasi HP E63 Terbaru
instal aplikasinya
buka font zoomer 
lalu klik di pilihan
ada show font list 
nah select font yg mana ingin kamu kehendaki,
Aplikasi HP E63 Terbaru



instal aplikasinya
buka font zoomer 
lalu klik di pilihan
ada show font list 
nah select font yg mana ingin kamu kehendaki,



terus di aply,
habis di aply terus restart (matikan dan nyalakan kembali hpnya).

6.  Facebook

8.  SMS Monitor


Berikut screensot aktifitas SMS monitor yang kita dapat.



( Aplikasi Sadap SMS dan Telephone )

      Download Disini

9.  I SMS
FreeiSMS AllInOne M15 v1.16 S60v3Download Di Sini










10.  opera mini 6.5 

11.  FExplorer Pro 2.1
This Software will work on Nokia E63.




Lihat Juga 
Bingung Cara Melewati Adf.ly dengan Opera Mini silahkan Baca Cara Melewati Adf.ly dengan Mudah dengan Opera Mini

Aplikasi Nokia C3

Aplikasi N73 Disini

Aplikasi Nokia 5800


Demikian Aplikasi HP E63 Terbaru  semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa dishare ya ke facebook dan Twiiter.




Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Download Aplikasi Nokia E63 Terbaru :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+