MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Info Review Sinopsis Film Remember When 2014 di Bioskop


Info Review Sinopsis Remember When 2014 di Bioskop ~ Film Indonesia Terbaru Rilis Oktober 2014 ~ Indonesia Movie Drama Remaja produksi Rapi Films berjudul "Remember When", dibintangi Maxime Bouttier, Stella Cornelia, Miqdad Addausy. Film terbaru ini rilis dan tayang di Bioskop 16 Oktober 2014 seluruh Indonesia.

Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat Review Pemain Sinopsis Remember When 2014 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


# Poster ## Detail Film:
Film Remember When 2014
-film21bioskop.com-
» Film Tayang: 16 Oktober 2014
» Genre: Drama Remaja
» Directed by: Fajar Bustomi
» Producer: Gope T. Samtani
» Production: Rapi Films
» Runtime: 90 minutes
» Rating: R
» Cast:
- Maxime Bouttier
- Stella Cornelia
- Miqdad Addausy
- Michelle Ziudith
- Fico (stundup comedy)

Sinopsis Remember When 2014:
»
Freya gadis remaja pemalu dan pendiam, hidupnya datar tanpa terlalu banyak letupan. Ia menjalani hubungan yang tenang dengan Moses. Freya bosan. Freya ingin menjalani kehidupan seperti Gia, sahabatnya. Freya ingin menjalani pacaran seru seperti Gia dan Adrian.

Suatu ketika Adrian bersama Freya menghabiskan waktu berdua. Ternyata mereka memiliki selera musik yang sama, suka buku, film dna menu makanan yang sama. Keseharian itu membuat Freya merasakah hidupnya berubah menjadi warna- warni.

Setelah kebersamaan itu, Freya dan Adrian mulai dekat. Kedekatan mereka membuat persahabatan mereka menjadi hancur. Da mereka pun berpisah setelah lulus SMA. Freya pergi ke Queenstown, New Zealand. Dimaan disana ia ingin memulai hidup baru sebagai manusia baru. Dimana Adrian tidak ada di sekitarnya. Kali ini Freya tidak takut lagi, ia berani bicara dengan orang asing, ia berani memulai pertemanan dengan orang baru, ia bahkan melakukan hal- hal yang ia takuti.

Adrian datang menyusul Freya, untuk menjemput cinta Freya. Adrain datang untuk meyakinkan Freya bahwa kini ia milik Freya seutuhnya, tidak ada lagi Gia ataupun orang lain. -film21bioskop.com-

# Poster Film Remember When 2014 #
-film21bioskop.com-

# Trailer Remember When 2014 Youtube #

» Sumber Movie Trailer Disini


Sebuah Film Drama Remaja Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Fajar Bustomi ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Remember When 2014 di Bioskop yang rilis dan tayang mulai 16 Oktober 2014 - See more at: http://www.film21bioskop.com/2014/09/film-remember-when-2014-bioskop.html#sthash.HWjb5ILq.dpuf
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Info Review Sinopsis Film Remember When 2014 di Bioskop :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+