MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Tempat Wisata di Kota Malang | Indah dan Keren

1. Jatim Park 2
Jatim Park 2 adalah sebuah wahana wisata baru di kota Batu. Kebanyakan orang mengira Jatim Park 2 berada di kota Lamongan. Di kota Lamongan bukanlah jatim park 2, melainkan WBL (Wisata Bahari Lamongan). Jatim Park 2 sendiri berada di kta Batu, berdiri di atas lahan seluas lebih kurang 14 Hektar. 
Jawa Timur Park 2 sendiri meliputi:

1. Museum Satwa
2. Secret Zoo (kebun Binatang)
3. Tree Inn (Hotel Pohon)


Bilamana anda membutuhkan penginapan/hotel/villa, anda bisa menghubungi:
08564 67 64 111
kami akan mencarikan penginapan yang nyaman dan terbaik untuk liburan anda.

Disini akan saya ulas satu persatu mengenai obyek obyek wisata yang terdapat di jawa timur park 2 kota Batu.


MUSEUM SATWA
MUSEUM SATWA Jatim Park 2
Museum satwa yang berada di lokasi Jatim Park 2 kota Batu, lebih tepatnya berada di Desa Oro-oro Ombo Kecamatan Batu. Museum satwa ini merupakan wahana edukasi, dimana pengunjung dapat melihat diorama-diprama hewan dari berbagai belahan dunia. Dengan harga tiket Rp. 50.000 (untuk weekend).
The Virgin, salah satu band bentukan Ahmad Dhani juga pernah bikin video klipnya di sini. Video klip tersebut berjudul Belahan Jiwa. Anda bisa menyaksikan video klip belahan jiwa untuk dapat sekilas melihat mengenai isi dari museum satwa.



Bentuk bangunan Museum Satwa tampak dari sudut depan samping.
Museum Satwa Jatim Park 2



Ketika anda pertama kali memasuki museum satwa, anda akan disambut dengan sebuah sangkar burung raksasa. Di dalam sangkar ini anda dapat berfoto-foto (memang disediakan sebagai sebuah obyek foto). Di dalam sangkar raksasa ini terdapat ornamen tambahan seperti taman bunga dan patung burung. Tepat banget buat obyek berfoto ria.
2. Agrowisata Kebun Apel 

Tak perlu diragukan lagi, satu satunya daerah penghasil buah apel terbaik adalah dari kota Batu. Tanaman pohon apel ini sendiri ditanam di daerah pegunungan dengan tingkat kelembapan yang cukup tinggi sehingga menghasilkan buah apel terbaik. Anda di sini bisa menyaksikan udara yang dipenuhi kabut. Daerah ini sering berkabut dikarenakan tingkat ketinggian daerah penanaman apel.

Oh ya, bagi anda yang berminat untuk wisata petik apel maupun wisata perah susu dapat menghubungi: 08564 67 64 111 atau 081 28 25 736 85

Agrowisata Kebun Apel


Kesuburan tanah di kota Batu tak perlu dipertanyakan lagi, tanah di kota Batu bagaikan sekepal tanah dari surga yang dilemparkan ke Bumi, sehingga tanaman apapun akan mudah tumbuh di sini
Agrowisata Kebun Apel

Agrowisata Kebun Apel

3. BNS - Batu Night Spectacular 
Batu Night Spectacular - BNS adalah sebuah tempat rekreasi baru di Kota Batu, tepatnya berada di Desa Oro-Oro Ombo. Perjalanan menuhu BNS menggunakan kendaraan pribadi memerlukan waktu tidak lebih dari 15 menit dari pusat kota., jika kondisi lalu lintas sedang lancar. Sesuai namanya, Batu Night Spectacular merupakan sebuah tempat wisata keluarga yang hanya dapat dinikmati malam hari, buka mulai pukul 15:00 sampai dengan 24:00. Dengan memiliki waktu operasional dimalam hari, Batu Night Spectacular merupakan sebuah alternatif tujuan untuk melepaskan penat dari beban rutinitas kerja atau kegiatan lain yang telah dilakukan pada siang hari. Rasanya sangat tidak berlebihan jika saya menyebut BNS sebagai satu-satunya tempat rekreasi keluarga yang dapat dinikmati pada malam hari untuk seputaran kota Batu, karena disini tersedia banyak permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung dari segala umur dengan tiket masuk yang sangat murah, yaitu sebesar 10 ribu rupiah untuk tiap orang. Mungkin inilah disneyland-nya kota Batu.

BNS sendiri menyajikan aneka wahana permainan yang bisa di nikmati untuk seluruh anggota keluarga Anda. Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa Anda lupakan setelah menikmatinya seperti gallery hantu, slalom test, sepeda udara tertinggi, lampion garden dan trampoline. Di obyek wisataBNS ini Anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana menarik, seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain. Banyak juga wahana yang khusus disediakan untuk anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam.

Usai menikmati beragam wahana yang tersedia di areal seluas 3 ribu meter persegi ini, anda bisa mengisi perut sekaligus beristirahat di sebuah food center yang dinamakan Food Court. Ada banyak pilihan menu minuman maupaun makanan di area ini. Tinggal pilih minuman dingin atau panas. Begitu halnya makanan. Banyak menu yang bisa dipilih sesuia selera. Kenikmatan di food court bukan hanya pada menu makanan atau minumanya. Tapi, juga sajian yang dibeerikan saat pengunjung menikmati makanan maupun minuman. Ditengah-tengah menikmati hidangan, manajemen BNS Batu akan menyajikan show time. Ada panggung musik yang menghadirkan musik-musik ataupun kesenian tradisional. dan pada puncak show time, anda akan melihat satu satunya pertunjukkan yang ada di ndonesia, yaitu Air Mancur Menari. Tarian air mancur diiringi permainan lampu warna-warni itu mampu memaksa mata pengunjung tertuju ke liukan air. Air mancur itu terlihat cukup lihai menari mengikuti lantunan lagu. Dari lagu instrumental, pop rock, hingga dangdut koplo. Puas menyaksikan tarian air mancur, pengujung masih disuguhi dengan pertunjukkan yang menggunakan layar lebar terpanjang di Indonesia. Pertunjukkan ini memberi sensasi tersendiri bagi pengunjung. Dengan layar 50 meter di atas kita.

BNS - Batu Night Spectacular


Saat Menemani Happy Holiday Mengunjungi BNS



Salah satu Wahana Kursi Terbang
BNS - Batu Night Spectacular

Battle Arena
Battle arena merupakan sebuah arena yang mirip dengan air soft gun, hanya saja disini menggunakan laser. Dengan tiket 30 ribu/orang, jumlah tim 10 (5 lawan 5) dalam waktu 15 menit. Dan pada saat game telah usai, tiap peserta akan mendapatkan statiskik gamd pertandingan untuk masing-masing peserta.
Disini kami menyempatkan bermain perang laser saat proses shooting Film Layar Lebar "Aku Ingin Jadi Presiden" Bersama sang Sutradara Terbaik 2010 "Benni Setiawan"



Rumah Kaca
Salah satu wahana gratis yang terdapat di BNS. Hanya saja rumah kaca ini cukup kecil, tapi apa salahnya untuk mencoba
BNS - Batu Night Spectacular



Lampion Garden
Lampion Garden ini mungkin adalah satu satunya wahana yang ada di Indonesia, meskipun idenya mengadopsi dari ide ide luar negeri. Di sini ada dapat menikmati indahnya lampion warna warni, saran saya ada sebaiknya menggunakan kamera berkualitas tinggi bila mana anda mengunjungi wahana ini.
Harga tiket Rp. 10.000,-



Lampion Garden "Balon Udara"


Saat memandu Manohara Di Lampion Garden


Bersama Manohara II



Go Cart Track 
Berikutnya adalah wahana go kart yang ada di BNS. Saya menyarankan anda untuk tidak mencoba wahana ini karena kecepatan go cart tidak dapat dipacu maksimal sesuai harapan driver. Namun tetap saja saya posting tentang wahana go cart yang terdapat di BNS ini

Go Cart Track (Foto diambil dari sudut lampion garden)
BNS - Batu Night Spectacular

Arumi Bachsin Mencoba Go Cart di BNS


Bersama Artis Artis Lainnya
BNS - Batu Night Spectacular

Bersama Deni Cagur & Crew Dahsyat (09 Maret 2011)


BNS - Batu Night Spectacular

Deni Cagur



Menendang Sang Naga Di awal Tahun Naga

BNS - Batu Night Spectacular


Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Tempat Wisata di Kota Malang | Indah dan Keren :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+