MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Download Film Furious 7 | Fast and Furious 7 sub Indo

Download Film Furious 7 | Fast and Furious 7 sub IndoSeperti yang saya kutip dari Sidomi.com (04/04/2015), Fast Furious 7 merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, film ini diawali dengan kemunculan Deckard Shaw (Jason Statham) yang terbakar kemararahan luar biasa saat mengetahui sang adik, Owen Shaw (Luke Evans) dibuat babak-belur oleh Dom (Vin Diesel) dan kawan-kawannya.

Film : Furious 7 2015
Director : James Wan
Genre : Action
Paul Walker : Brian O’Conner
Dwayne Johnson : Luke Hobbs
Nathalie Emmanuel : Ramsey
Jason Statham : Deckard Shaw
Vin Diesel : Dominic Toretto
Elsa Pataky : Elena
Lucas Black : Sean Boswell
Michelle Rodriguez : Letty Ortiz
Jordana Brewster : Mia Toretto
Furious 7 (2015) Poster
Yang paling spesial, di akhir film juga ditampilkan tribute (penghormatan) yang sangat menyentuh dan mengharukan untuk mendiang Paul Walker.
Paul yang telah terlebih dulu meninggal sebelum mampu menyelesaikan pembuatan film ini, dibeberapa adegan digantikan oleh sang adik, Cody Walker, yang dipoles sedemikian rupa dengan teknologi CGI agar terlihat mirip Paul.
Anda yang penasaran bagaimana filmnya ‘mengakhiri’ karakter Brian yang diperankan Paul Walker dipastikan wajib menyaksikan film ini. Namun untuk mendapatkan tiket Fast and Furious 7 ini tidak cukup mudah, Anda harus bersusah payah untuk mengantri lebih awal sebelum mendapatkan tempat. Sebab penikmat film Fast and Furious 7 sangat banyak, sehingga Anda harus bersaing dengan ribuan orang yang ikut mengantri.


Download Fast and Furious 7 (2015)

Download
Maaf untuk link download sudah di Banned ,,,jadi nunggu upload selnjuntnya...
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

3 Kommentare on Download Film Furious 7 | Fast and Furious 7 sub Indo :

Quess 11 said... July 24, 2015 at 2:29 PM

Neymar Bantah Telah Hianati Santos
http://www.football-images.net/2015-07-24/ce51115ef1bf82e8bcc506e8f077197c.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Neymar, melalui perusahaan yang menangani dirinya, N&N, membantah bahwa ia telah mengkhianati Santos ketika tampil melawan Barcelona di Piala Dunia Antarklub pada 2011 silam.
Klaim Neymar tersebut dibuat berkaitan dengan tuntutan dari seorang fans Santos yang juga pengacara, Luciano Pereira Caparroz, yang mengaku menelan kerugian 6.300 poundsterling gara-gara memberikan dukungan pada pemain Brasil.
Jumlah tersebut dituntut oleh Caparroz sebagai ganti rugi moral. Pasalnya, ia merasa ditipu usai memberikan dukungan penuh pada Neymar, hingga terbang ke Jepang secara langsung untuk menyaksikan aksi Santos, lantaran di saat yang sama sang pemain ternyata sudah mengikat pernjanjian kontrak dengan Barcelona.
Menurut laporan, belum lama N&N menegaskan dalam sebuah persidangan di Sao Paulo, bahwa klaim yang diajukan oleh Caparroz merupakan sesuatu yang 'absurd' lantaran didasarkan pada laporan yang ada di media dan tidak didukung oleh fakta yang didukung oleh bukti otentik.

Wasignton 11 said... July 24, 2015 at 2:42 PM

Wenger Komentari Aktivitas Transfer MU
http://www.football-images.net/2015-07-24/e22d901cc1c6ae6eec5b57956dafff23.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Arsene Wenger memberikan pandangannya mengenai belanja besar-besaran yang dilakukan oleh Manchester United. Dalam dua musim terakhir, United memang giat mendatangkan pemain baru dengan biaya yang sangat besar.
Musim ini saja, United sudah mendatangkan Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger dan Matteo Darmian. United juga belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti belanja.
Wenger mengatakan bahwa kebijakan United saat ini merupakan hasil kerja keras era Sir Alex Ferguson, meski jauh berbeda. Dulu Sir Alex membawa United berjaya dengan pemain akademi. Kini United berusaha melakukannya dengan belanja besar.
"Dengan kesuksesan yang diraih Sir Alex bersama para pemain akademinya, United bisa memiliki kekuatan finansial yang hebat hari ini. Mereka tidak lagi punya kesabaran untuk melanjutkan membina para pemain muda sendiri. Dengan banyaknya uang, mereka memilih menggunakan kebijakan yang berbeda," terang Wenger.
Selain alasan itu, Wenger juga menyebut United belanja karena para pemain akademi mereka tak lagi menunjukkan kehebatan seperti pendahulunya. Saat ini talenta muda lebih menyebar dibanding era 90-an.

Aesd 11 said... July 24, 2015 at 2:45 PM

James Harden Jadi MVP Pilihan Asosiasi Pemain NBA
http://www.football-images.net/2015-07-24/dd6634507de319e12de30f04c4188a0a.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Penampilan cemerlang bintang Houston Rockets James Harden di sepanjang 2014-15 diapresiasi. Asosiasi pemain NBA (NBPA) sepakat memilih Harden sebagai Most Valuable Player (MVP) musim lalu.
Dalam 'The Player' Awards, yang baru pertama kali digelar ini, Harden mengalahkan sederet nama-nama top termasuk MVP NBA Stephen Curry (Golden State Warriors), LeBron James (Cleveland Cavaliers), Anthony Davis (New Orleans Pelicans), dan Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder).
Sebelumnya, Harden gagal menyabet penghargaan MVP NBA pada Mei silam setelah dikalahkan Curry, yang finis dengan 262 poin voting dan 75 suara di tempat pertama. Pemungutan suara penghargaan ini dilakukan oleh media-media yang terpilih.
Harden mengantar Rockets hingga ke final Wilayah Barat sebelum dikalahkan sang juara Warriors dengan agregat 4-2. Shooting guard berusia 25 tahun itu mencetak rata-rata 27,4 poin di musim reguler dan 27,2 poin di playoff.

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Google+ Followers

Pengikut


Google+