MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Sewa Robot Forex Bisnis Forex dan Investasi bagi anda

Sewarobotforex.com adalah sebuah web atau situs yang menyediakan Sewa robot forex, robot forex profitable, Bisnis Forex dan Investasi bagi anda.  Prgram nya adalah program investasi di forex trading dengan menggunakan robot forex "Miss Fx" dan robot forex "Miss Fx - Avera" sebagai alat tradingnya. Robot atau EA ini sudah saya gunakan berbulan-bulan dan terbukti dapat menghasilkan profit konsisten .

- MOU 
Program ini dijalankan atas dasar kepercayaan dimana anda sebagai investor dengan tanpa paksaan dan telah mengetahui resiko bisnis forex menyatakan diri untuk mengikuti program ini. Anda harus membuat akun, deposit, dan withdraw, dengan mengikuti tata aturan bersama ini.

Sedangkan saya sebagai penyedia jasa robot forex atau EA mempunyai hak untuk mendapatkan share profit sebesar 25% dari keuntungan yang dihasilkan akun anda dalam program investasi ini.  Saya akan memanajemen akun anda 100% dengan robot forex/EA, memesankan VPS, dan memantau transaksi EA dalam akun anda. 

Kemudian, saya sebagai penyedia jasa robot forex/EA dibebaskan dari segala tuntutan jika mungkin terjadi eror, kehilangan dana, kerugian, atau bahkan margin call pada akun forex anda, termasuk juga eror lain yang disebabkan oleh faktor teknis seperti erornya VPS dan lain sebaginya.

Kalau anda sudah memahami hal tersebut diatas, berikut saya sampaikan beberapa syarat untuk ikut dalam program bisnis ini.
- Syarat untuk mengikuti dalam program investasi

1. Anda harus membuat akun forex di broker yang saya tunjuk melalui link affiliasi saya

Broker forex yang saya rekomendasikan : 

- OctaFX (Baca panduan pendaftarannya di SINI )

- FBS (Baca panduan pendaftarannya di SINI )

2. Pilih broker yang anda suka. Setelah anda mendaftar di broker tersebut kirimkan nomor akun/ID login dan password trading anda melalui sms untuk saya cek.

3. Setelah akun anda saya cek, dan akun anda terverifikasi, baru anda boleh lakukan deposit dana ke akun forex anda tersebut. Pengisian dana / deposit dana silahkan anda lakukan sendiri. Saya sarankan deposit melalui transfer bank lokal BNI, BCA, atau Mandiri.

4. Minimal deposit dana akun anda adalah 5 juta rupiah atau 500 USD.

Tambahan; Jika anda anda ingin mengikuti investasi forex robot ini, namun dana anda dibawah 5 juta rupiah, maka buatlah akun di Instaforex, pilih jenis akun Standar (Baca panduannya  DISINI )

5. Setelah akun anda terisi dana, maka kami akan menyewakan VPS untuk menjalankan Robot/EA. Biaya sewa VPS menjadi tanggungan anda (detilnya lihat diakhir halaman ini).

6. Saat robot sedang trading otomatis, anda tidak boleh mengganggu kinerja robot dengan melakukan transaksi (buy, sell, pending order, cut profit, atau cut loss) di akun anda. Biarkan dia jalan otomatis agar tidak eror.


- Komisi dan Penarikan Dana

Setelah akun anda ditradingkan dan telah menghasilkan profit, anda bebas melakukan penarikan dana. Namun, sebelum anda melakukan penarikan dana / withdrawal maka anda harus lapor dulu ke saya. Saya harus tahu itu agar saya  dapat men-setting ulang robot menyesuaikan dg sisa dana anda setelah anda melakukan penarikan)

Setelah anda sukses melakukan penarikan dana/withdrawal maka anda harus melunasi kewajiban pembayaran komisi yaitu sebesar 25% dari total dana yang anda tarik/withdraw. 

Misalkan anda melakukan penarikan profit dari akun anda sebesar 80 USD / Rp 800.000 maka anda harus membayar komisi sebesar 20 USD atau Rp 200.000 dan langsung kirimkan ke rekening bank saya (detilnya lihat diakhir halaman ini).



Informasi lebih lengkap, bisa langsung anda tanyakan pada pengelola di grup SEWA ROBOT FOREX (http://www.facebook.com/groups/ForexDanInvestasi). Silahkan joint ke grup dan kami akan memandu anda dengan baik untuk meraih profit di forex. -
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Sewa Robot Forex Bisnis Forex dan Investasi bagi anda :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+