MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Pidato Bahasa Inggris dan Artinya Part II

Pidato Bahasa Inggris dan Artinya Part II -  Setalah membaca Pidato Bahasa Inggris dan Artinya  dan ini artinya dalam bahasa indonesia ada do bawah ini selamat menyimak ya 

Berikut adalah arti dari Pidato Bahasa Inggris dan Artinya part I
Dalam Nama Allah, dermawan, yang penuh belas kasihan. Segala puji bagi Allah penguasa dunia, dan sekuel adalah bagi mereka yang terus sepatutnya mereka kepada-Nya, lebih lanjut, tidak akan ada exept permusuhan melawan tidak salah.

Berkat ada di atas dan salulation nabi dan Rasul paling mulia, keluarganya semua muridnya, dan mereka yang mengikuti mereka dalam kebaikan sampai hari hari penghakiman.

Selain itu, aku tidak boleh lupa untuk berkat protokol yang telah fiven saya kesempatan. Jadi, saya yang dapat memberikan pidato saya di depan Anda semua ke hari. Pada kesempatan yang baik saya ingin berkhotbah tentang judul:

“KATAKAN TIDAK UNTUK NARKOBA”

Generasi muslim yang terhormat

Ribuan pemuda telah menyia-nyiakan hidup mereka karena obat-obatan terlarang di negara kita, Indonesia. Mereka kebanyakan korban dari lingkungan yang ‘kejam’, sebuah keluarga broken home, dari kebodohan, dari rasa ingin tahu atau terutama dari mafia obat-obatan terlarang. Diperkirakan bahwa sekitar 4 juta orang di Indonesia pengguna narkoba terlarang – sekitar satu dari setiap 50 orang Indonesia. Di ibu kota Jakarta, diperkirakan bahwa tiga dari sepuluh orang muda pengguna. Sebuah studi oleh Organisasi Buruh Internasional (ILO) kantor di Indonesia menunjukkan bahwa sekitar empat persen dari pengguna narkoba di negeri ini adalah anak-anak di bawah 17 tahun. Dua dari sepuluh pengguna terlibat dalam perdagangan gelap. Beberapa remaja mulai terlibat dalam memproduksi dan perdagangan narkoba antara usia 13 dan 15. Ketua Badan Koordinasi Narkotika Nasional mengatakan bahwa pengguna ilegal di negara itu obat termasuk sekitar 7.000 siswa SMP, lebih dari 10.000 siswa SMA dan sekitar 800 siswa sekolah dasar.

Generasi muslim yang terhormat

Allah berfirman:
wahai orang-orang yang religius! pada kenyataannya minuman keras, perjudian, (berkurban untuk) fetish dari, dan pemungutan suara kesempatan denan panah, [adalah] Iblis perbuatan. maka menghindari (perbuatan-perbuatan yang) [sehingga / akan] Beruntung Anda. (Q.S Al-Maidah: 90)

Orang biasanya mengambil obat untuk bersenang-senang atau melarikan diri dari tekanan hidup. Pengguna narkoba di kalangan siswa sangat mengkhawatirkan. Dilaporkan bahwa sejumlah pedagang beroperasi di sekitar sekolah dengan menipu, memaksa atau memberikan obat-obatan terlarang gratis untuk siswa. Setelah siswa kecanduan, mereka kemudian pergi ke para pedagang untuk membeli obat-obatan terlarang. Jika mereka tidak punya uang, mereka mencuri dari anggota keluarga mereka atau orang lain. “Narkoba adalah istilah bahasa Indonesia untuk narkotika, psikotropika dan adiktif. Zat psikotropika yang populer disebut ekstasi dan shabu-shabu dianggap favorit di antara pengguna kelas menengah dan atas. Namun, untuk peningkatan jumlah orang muda, obat pilihan adalah heroin kelas rendah, yang dikenal sebagai putaw, yang murah, berlimpah, tetapi berpotensi mematikan. Obat ini tersedia di semua kota-kota besar, termasuk sekolah, lounge Karaoke, bar, kafe, diskotik, klub malam, dan mereka bahkan menyebar ke desa-desa terpencil. Karena itu, tidak mengherankan bahwa pengguna narkoba terus meningkat dari tahun ke tahun.

Generasi muslim yang terhormat
Fakta-fakta di atas menunjukkan kepada kita bagaimana akrab “Narkoba” Dalam masalah generasi muda kita. Pertama kita harus tahu apa arti dari kecanduan obat? Kecanduan obat adalah penyakit otak yang kompleks. Hal ini ditandai dengan kompulsif, pada saat keinginan tak terkendali, obat, mencari, dan menggunakan yang bertahan bahkan dalam menghadapi konsekuensi yang sangat negatif. Mencari obat menjadi kompulsif, sebagian besar sebagai akibat dari efek dari penggunaan narkoba berkepanjangan pada fungsi otak dan, dengan demikian, pada perilaku. Bagi banyak orang, kecanduan obat menjadi kronis, dengan kemungkinan kambuh bahkan setelah jangka waktu yang lama pantang. Definisi mengkonfirmasi kita betapa seriusnya konsekuensi dari menggunakan Narkoba.

Generasi muslim yang terhormat
Penyalahgunaan narkoba telah juga berkontribusi terhadap peningkatan HIV / AIDS pasien, melalui penggunaan suntikan yang tidak steril. Menurut sebuah laporan yang didasarkan pada obat terlarang dan injeksi studi keamanan dari 20 negara Asia yang dilakukan oleh Pusat Pengurangan Dampak Buruk di Australia Burnet Institute, narkoba suntik menyebar ke semua negara [Asia] dan popularitasnya meningkat. Negara kita, Indonesia memiliki hingga 1 juta penyuntik narkoba, dan 19% dari mereka terinfeksi HIV / AIDS. Bagaimana penyalahgunaan obat-obatan Berbahaya bagi kita.

Sayang Generasi muslim, Generasi muda
Ini adalah masalah yang sangat serius bagi kami. Ini adalah ancaman yang bisa membunuh seluruh generasi. Satu generasi bangsa ini akan hilang jika kita tidak mengambil tindakan bersama dan segera. Singkatnya, kita  harus siap untuk pergi ke perang melawan obat-obatan terlarang dan perang harus dimulai dari rumah.

kemudian, apa yang bisa kita lakukan sebagai generasi muda? Pencegahan lebih baik daripada mengobati. HINDARI Obat-obatan, jangan pernah berpikir untuk mencoba hanya b’coz Anda antik. karena sekali Anda mencoba, Anda akan terjebak dan kemudian menjadi kecanduan, dan kecanduan akhirnya akan mengubah Anda menjadi penjahat atau mengambil kehidupan Anda. Kami memiliki begitu banyak contoh di sekitar kita, apa yang terjadi kepada pengguna. Beberapa gila b’come, Beberapa akan penjara, Dan lain meninggal. Semua mereka lepas masa depan mereka. Saya percaya kita tidak ingin hal-hal seperti terjadi pada diri kita sendiri.

Generasi Muda,
Sekarang waktunya bagi kita untuk mengatakan ‘TIDAK’ terhadap obat. Sudah waktunya bagi kita untuk mengatur masa depan kita. Sudah waktunya bagi kita untuk menghadapi dunia dengan kemampuan kita. Sudah waktunya bagi kita untuk membuktikan bahwa kami dapat melakukan sesuatu untuk negara kita, Dengan semangat ‘Hari Kebangkitan Indonesia’

Demikian Artikel tentang Pidato Bahasa Inggris dan Artinya part II dan semoga bermanfaat bagi anda semua , terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa dishare ya ke facebook dan Twiiter.
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Pidato Bahasa Inggris dan Artinya Part II :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+