MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

SisBoom versi 5.8.4 S60V2

SisBoom versi 5.8.4 S60V2 Mendengar nama aplikasi yang satu ini siapa yang tidak kenal, SisBoom aplikasi pengepack dan mengemas file berformat (sis)



Mengapa saya bagikan SisBoom versi 5.8.4 karna dari beberapa SisBoom yang telah saya coba ternyata cuma SisBoom versi 5.8.4 ini yang memuaskan hati saya

Sebenarnya fiturnya tidak jauh berbeda dengan SisBoom 6.4 tapi dimanakah bedanya ??

Kalau SisBoom 6.4 fitur yang menarik bagi saya iyalah adanya menu mengemas file sis 3rd (s60v3) tapi SisBoom 6.4 yang saya ketahui hanya mampu mengepak file sis sampai kapasitas 2.mb dan jika lebih hp bisa hang sewaktu mengemas file

Dan apa bedanya dengan SisBoom 5.8.4 ini ??
disinilah letak keunggulan SisBoom 5.8.4 walaupun versinya jauh lebih rendah dari SisBoom 6.4 tapi kelebihanya ringan sa'at mengemas file berukuran 3.mb keatas, selain itu kita juga bisa membuat popup sebanyak mungkin yang mana popup ini tampil sa'at kita menginstall aplikasi

Nah daripada pusing mikirin apa itu SisBoom mendingan lihat dulu saja screenshotnya

SisBoom 5.8.4 s60v2








Yang mau coba pusing kepala langsung saja download aplikasinya dibawah ini



Jangan lupa pasang python dasar dulu, bila belum punya download juga dibawah ini



Demikian artikel tentang sisbom Terima kasih atas kunjungan Selamat berkreasi semoga bermanfa'at.
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on SisBoom versi 5.8.4 S60V2 :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+