MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Cara Mudah dan Gampang Mendapatkan Sponsor | Iklan di Blog | wordpress

Cara Mudah dan Gampang Mendapatkan Sponsor | Iklan di Blog | wordpressMaaf ini hanya akan saya jadikan pijakan mengawali postingan saya hari ini. Kenapa saya mengawali postingan ini dengan iklan? Begini karena banyak temen saya yang bertanya dan heran sambil bertanya sambil mencibir kenapa blog saya selalu ditolak adsesne google, nie agan [punya solusi waluapun pengunjung blog anda dalam  1 hari kurang dari 1000 yang penting pengunjung bisa klik iklan tersebut, l;umayan kan ,,,,nie caranya Cara Mudah dan Gampang Mendapatkan Sponsor | Iklan di Blog | wordpress
Apakah Blog bisa mendatangkan penghasilan Uang ? Apa betul? 
Mereka tidak percaya kalau blog yang kita buat secara  gratis itu bisa mendatangkan uang. 
Bahkan mereka sering mengatakan bahwa bisnis online di dunia maya yang sering ia dengar dan baca adalah penipuan belaka. Karena ada di antara mereka yang mengalami hal seperti itu, tertipu karena banyak hal yang dijanjikan situs yang mereka kunjungi ndak pernah memberikan apa yang mereka janjikan dalam selles letternya meskipun mereka sudah melakukan apa yang mereka katakan.
Ya, saya memang tidak menyalahkan mereka dan juga tidak membenarkan 100% perkataan mereka. Memang seperti di dunia offline, di dunia online pun penipuan sering terjadi. Tetapi saya selalu mengatakan kepada teman saya, kalau kita memang serius, maka blog yang kita buat secara gratis pun bisa mendatangkan uang, entah itu dari program afiliasi maupun dari program payper clik dan sebagainya.
Bahkan kita bisa mendapatkan sponsor dari sebuah web yang menawarkan jasa menjadi sponsor. Contoh situs yang mau menjadi sponsor blog kita adalahadsense.com.

Caranya sangat mudah, anda cukup mendaftar melalui link ini, kemudian isikan identitas anda yang benar sesuai dengan form yang disediakan. Setelah pendaftaran anda di terima anda akan mendapatkan code ikan yang bisa Anda pasang di blog Anda seperti di bawah ini

dan kalau anda meninginkan mendapatkan sponsor darinya, masuklah tan referall maka di sana akan mendapat beberapa kode html yang bisa anda pasang juga di blog Anda. (contoh kode sponsor  yang sudah saya pasang di blog saya adalah bannar di bawah). Selesai. Anda tinggal menunggu pendapatan Anda dari dua macam hanya dalam sekali daftar, yaitu mendapatkan kode iklan dan mendapatkan kode sponsor.
Adsense Indonesia
Postingan ini memang saya sengaja untuk menyakinkan teman-teman saya bahwa blog bisa mendatangkan uang bahkan bisa kita jadikan sebagai ladang uang. Masih belum percaya? Buktikan aja. Di samping itu adalah kode sponsor blog ini yang saya dapatkan dari adsense.com dan saya pasang di blog ini. Anda juga bisa mendapatkannya. Untuk mendaftar selain dari Sini atau dari bannar di samping. Kalau Anda ndak percaya ya gak papa... tetapi saya sudah mendapatkanya dari  blog gratis saya. Kalau penasaran coba aja.

Adsense Indonesia
Demikian Cara Mudah dan Gampang Mendapatkan Sponsor | Iklan di Blog | wordpress semoga bermanfaat
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

1 Kommentare:

seribuji said... December 16, 2012 at 8:17 PM

yah inilah yang paling di inginkan para blogger mas...punya sponsor...tapi maslahnya sponsor lokal harga iklannya lebih murah...hehehe

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+