MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang Baik dan Benar


Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang Baik dan Benar – Kali ini TarikUlur.comakan berbagi info mengenai Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang Sopan + Baik dan Benar. Sobat merasa tertekan akibat pekerjaan yang terlalu berat , beresiko, tidak setimpal dengan upah dan ingin mengundurkan diri dari perusahaan ataupun Organisasi. Untuk itu saya bagikan Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang Baik dan Benar 

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang Baik dan Benar 

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja
Contoh Surat Pengunduran Diri :
Jakarta, 11 Oktober 2012
Kepada Yth,
KUT Manager
PT. KUT
Alamat Perusahaan
Jl. Kenari No. 5
INDONESIA
Dengan Hormat,
Dengan ini, saya ( ................. ) bermaksud untuk menyerahkan jabatan saya dari perusahaan PT. KUT sebagai Sekretaris, terhitung sejak tanggal 11 Oktober 2012.
Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatan yang dipercayakan kepada saya untuk bekerja di PT. KUT. Permohonan maaf saya tidak hanya saya tujukan kepada perusahaan, Namun juga kepada Seluruh karyawan dan manajemen PT. KUT apabila terdapat kesalahan yang saya perbuat baik yang disengaja ataupun tidak saya sengaja selama saya bekerja di PT. KUT.
Saya selalu berharap, PT. KUT dapat terus berkembang dan selalu jaya tanpa ada hambatan yang menganggu untuk kemajuan PT. KUT.
Hormat Saya,
(.................................. )

Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang Baik dan Benar :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+