MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Cara Hack Facebook dengan Android


Cara Hack Facebook dengan AndroidHeemm.... Kali ini saya akan berbagi informasi yang mungin sedikit ke dunia hacking..dan yang menjadi sasaran adalah FACEBOOK, sudah lama tidak post soal hacking. Sebelum membaca lebih jauh informasi ini belum saya praktekan karena saya sendiri belum membawa handphone dengan OS Android.. Hahahah jadi jika pembaca sekalian memiliki handphone Android bisa coba praktekin trik ini, barang kali memang manjur topcerrr.....!!!

PERINGATAN:
Jika Trik ini berhasil, harap jangan untuk berbuat kejahatan. sebaiknya sebagai media pembelajaran saja. karena apa juga untungnya nyuri akun facebook orang. :D Oke langsung menuju TKP!!!


SYARAT:
- Hanya dengan media Handphone OS Android
- Hanya dapat di lakukan jika berada dalam jaringan internet WIFI (Hot spot atau wireles)
Nah jadi jika sudah memenuhi syarat di atas bisa deh dicobain,, Hehehe
Caranya:
Download aplikasi FACENIFF melalui Handphone Android Anda.
kemudian instal.
Nah yang perlu di ketahui adalah dengan aplikasi ini pengguna yang handphone Androidnya sudah terinstal Faceniff dapat login tanpa mengetahui username dan password pengguna facebook dalam satu jaringan Wifi. Jadi tidak bisa untuk hack akun facebook orang lain yang tidak dalam satu jaringan wifi, so buat Anda yang sering internetan di kampus atau di tempa-tempat yang menyediakan hot spot atau wireless gratis hati-hati lho... jika ada orang yang sudah menggunkan trik ini bisa di obrak abrik facebook Anda.
karena pada intinya aplikasi Faceniff adalah membaca data yang di terima atau dikirim oleh wifi jadi data tersebut bisa di curi menggunakan aplikasi tersebut meskipun tidak semua terbaca hanya beberapa website saja yaitu Facebook, twitter, youtube dan lain-lain.


Cara Hack Facebook dengan Android


FaceNiff adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan Agan untuk mengendus dan mencegat profil websession selama WiFi ponsel Agan terhubung ke jaringan. Hal ini dimungkinkan untuk membajak sesi hanya jika WiFi tidak menggunakan EAP, tetapi bekerja pada setiap jaringan pribadi (private network) (Open/WEP/WPA-PSK/WPA2-PSK).
Ini semacam seperti Firesheep untuk android, tapi mungkin sedikit lebih mudah untuk menggunakan (dan bekerja pada WPA2!).
Perlu diketahui bahwa jika menggunakan SSL aplikasi ini tidak akan bekerja karena sifatnya sangat tergantung pada Ponsel.
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Cara Hack Facebook dengan Android :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+