MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Contoh pidato serah terima jabatan

Contoh pidato serah terima jabatan

Asalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sejahtera bagi kita semua. Kepada yang terhormat bapak Siswanto Hadi, yang saya hormati Bapak Ngadiono, teman-teman bapak dan ibu guru serta para karyawan sekolah SD Genuk Suran 3 yang saya kasihi.
Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kita kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul ditempat ini guna mengadakan acara serah terima jabatan kepala sekolah kita SD Genuk Suran 3.
Para hadirin yang saya hormati, ijinkanlah saya mewakili teman-teman guru dan karyawan sekolah SD Negeri Genuk Suran 3 untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka acara serah terima jabatan kepala sekolah SD Genuk Suran 3.
Selama ini kepala sekolah kita yang sebentar lagi meninggalkan sekolah tercinta kita ini, bapak Siswanto Hadi telah memberikan yang terbaik untuk sekolah kita. Usaha beliau untuk menjadikan sekolah kita ini untuk menjadi lebih baik telah menampakkan hasil, salah satunya sekolah kita mendapatkan bantuan untuk pengembangan kelas dan pengembangan teknologi informasi bagi sekolah kita. Beliau pun menjadi contoh dan panutan yang baik bagi guru-guru yang lain dan bagi karyawan sekolah. Kami berharap semoga Bapak Siswanto Hadi dapat meneruskan prestasinya di sekolah yang baru. Dan kami mengucapkan selamat datang kepada bapak kepala sekolah yang baru yaitu bapak Ngadiono. Harapan kami semua tentunya agar sekolah kita ini bisa lebih baik lagi kedepan dan tentunya menjadi sekolah favorit dan kebanggaan bagi siswa yang bersekolah disini, dan tentunya harapan dari teman-teman guru dan karyawan sekolah Bapak Ngadiono dapat pula menjadi contoh dan panutan yang baik bagi warga sekolah semuanya. Mudah-mudahan dengan pergantian kepala sekolah ini SD Genuk Suran 3 bisa menjadi lebih baik dan tetap menjadi kebanggaan kita semua.
Akhir kata, saya mewakili teman-teman guru dan karyawan sekolah SD Negeri Genuk Suran 3 mengucapkan semoga sukses untuk bapak Siswanto Hadi di sekolah yang baru nantinya, dan kami ucapkan selamat datang kepada bapak Ngadiono yang pada hari ini akan menjadi kepala sekolah kita yang baru dan harapan kami teman-teman guru dan para karyawan sekolah tentunya SD Negeri 3 bisa menjadi lebih baik lagi dibawah kepemimpinan bapak Ngadiono sebagai kepala sekolah SD Negeri 3 yang baru. Sekian dari saya dan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya.
Wasalamu’alaikum warahmatullahi Wabarakatuh
Demikian Contoh pidato serah terima jabatan  Semoga bermanfaat..bagi anda dan terima kasih atas kunjunganya di blog kami
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Contoh pidato serah terima jabatan :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+