MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Cara singkat melupakan orang yang kita sayang

Cara singkat melupakan orang yang kita sayang
Siapkan waktu Anda sebanyak mungkin karena dalam halaman ini tersedia ratusan pelajaran, panduan, tips cinta, pengetahuan, tutorial, pengalaman, artikel cinta, tehnik, kunci, dan strategi cinta yang ajaib dan gratis. Para ahli sains, akademis dan pria wanita petualang cinta di seluruh dunia telah menghabiskan waktu ribuan tahun untuk mempelajari tentang rahasia cinta, namun tetap tidak mudah untuk memahami apa itu cinta yang sesungguhnya, bagaimana cinta bekerja, darimana datangnya cinta. Oleh sebab itu, mari terus pelajari seluk-beluk cinta serta tips dan triknya hingga akhirnya Anda menemukan CINTA SEJATI atau THE TRUE LOVE.


Mencintai dan dicintai tentu tidak pernah gratis, tapi artikel rahasia cinta dalam website ini seluruhnya gratis, tidak dipungut bayaran sama sekali.

Barusan gw buka salah satu threat di forum JCer di bagian 'Relationship'. Ada yang tanya, 'Gimana cara nglupain orang yang disayang dengan cepat ?' Well, langsung nyengir deh gw hehehe. Emang ada yah, cara untuk nglupain orang yang kita sayangi ? Wuik, kayaknya ga ada deh ?
Dalam hidup gw, ada beberapa cowo yang benar-benar pernah gw sayang (ehem ... ehem ...). Pertama, cowo yang gw temuin saat gw kenal dengan yang namanya 'cimon' (cinta monyet hahaha), waktu SMP. Sekarang yang gw tau anaknya ada di Germany lagi ambil kuliah di sana. Trus ada cowo yang berkesan juga waktu kuliah. Yang ini sekarang malah udah merit and tinggal di Batam (wuah ... gw ditinggal nikah hahaha).
Apa gw pernah lupa sama mereka ? Hmm, ga pernah tuh. Gw masih sering ingat ma masa lalu gw itu. Dan terkadang kenangan itu bisa membuat gw senyum-senyum sendiri.
By the way ... apa gw masih sayang ma mereka ? Ya iyalah, masih sayang banget gitu loh. Tapi eits ... jangan salah, sayang yang sekarang dari gw buat mereka udah berubah total men. Bukan lagi sayang seorang cewe ke cowo. Tapi lebih ke seorang adik ke kakak. Dan ... waktulah yang merubah segalanya itu tadi.
Jadi sebenarnya cara tercepat untuk melupakan orang itu ga ada kan ? Yang ada adalah mengubah bentuk sayang itu ke bentuk yang lain. Seinget gw, dulu waktu pertama-tama gw putus dengan tuh cowo-cowo, hahaha melow terus deh tiap hari bawaannya. Apalagi dengan cowo gw yang cimon tuh. Sempet sampek punya prinsip ga mau kenal ma cinta lagi setelah kehilangan dia hehehe.
Tapi akhirnya ? Wkwkwkwk, bisa jatuh cinta lagi juga meskipun harus putus lagi hehehe (nasip ... nasip ...).
Otak manusia dirancang sebegitu unik oleh God. Otak bisa menyimpan semua memori yang terjadi dalam kehidupan manusia dengan begitu rinci. Meskipun suatu saat manusia tersebut terkena Amnesia (lupa ingatan sesaat), itu sebenarnya ga akan bisa juga menghilangkan torehan memori yang udah terlanjur terekam di sana. Suatu saat, memori yang terselip tersebut akan kembali juga ke pemiliknya dan kembali memberikan warna tersendiri dalam kehidupannya.
Otak tidak sama dengan komputer. Jika kita ga suka dengan salah satu program yang ada didalamnya, maka kita bisa uninstall atau delete program itu langsung dari memori kompie-nya. Itulah bedanya ...
Kenangan di otak kita sama sekali tidak bisa dihapus begitu saja. Yang bisa adalah merubah sense-nya ke bentuk lain. Dan gw yakin, semua orang bisa melakukannya. Karena ga ada yang mustahil di dunia ini bukan ? Yang jelas, jangan pernah menghindari sesuatu dengan membencinya. Perasaan benci hanya akan membuat kita semakin dekat dengan apa yang kita benci itu tadi (inget hukum magnetic tentang gaya tarik-menarik bukan ? sumbu negatif akan selalu menarik sumbu positif dan juga sebaliknya ... begitu juga soal benci ... bukannya kita tambah renggang dengan apa yang kita benci, tapi justru dengan benci akan semakin mendekatkan kita dengan yang kita benci tersebut).
Have a nice relationship !
Demikian Cara singkat melupakan orang yang kita sayangi semoga bermanfaat
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Cara singkat melupakan orang yang kita sayang :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+