MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Kata-kata mencurahkan isi hati kepada cewek yang kita sukai


Kata-kata mencurahkan isi hati kepada cewek yang kita sukai - Cara gampang untuk nembak cewek adalah dengan kata-kata gombal tapi dari hati loghh. Banyak yang bertanya sama mercon, bagimana cara nembak cewek itu? dan bagimana omongan untuk nembak cewek? mulai dari mana omongan tersebut? Well, semuanya akan dibahas di blog SEO Mercon. Okeyyy gan! Nembak sang pujaan hati? Wah ini dia yang pasti bikin jantung berdetak lebih cepat. Bukan apa-apa karena momen ini bisa sangat bersejarah karena begitu pentingnya momen ini, untuk kita yang akan menembak cewek pujaan hati.


Rayuan Untuk Nembak Cewek


Nah untuk memuluskan rencana kita itu ada baiknya kita menyiapkan jurus-jurus jitu dan cara yang ampuh agar cewek yang ditaksir bisa klepek-klepek saat kita tembak :). kaya apa cara untuk membuat cewek terpesona melihat kita alias klepek-klepek kaya ikan cupang? Tetap pelototin tulisan ini ya sob! Salah satu cara yaitu kita siapkan Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek pujaan hati karena kebanyakan wanita selalu tersentuh hatinya jika kita gunakan kata-kata romantis.

Well, Berikut ini adalah

Kata-kata mencurahkan isi hati kepada cewek yang kita sukai yang bisa anda coba khususnya untuk newbie atau para playboy(heheh….) untuk menembak calon pacar anda ;).

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti ”

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar “

Mantebb kan

Kata-kata mencurahkan isi hati kepada cewek yang kita sukai nya? Jangan takut untuk mencoba ya sob dengan menggunakan kata-kata itu. Kuncinya terletak kepada keberanian kamu logh untuk mendapatkan cewek yang kamu idam-idamkan. Okey...Nah untuk melihat kata-kata rayuan lainnya secara super lengkap dari sang penulis kata kata rayuan Indonesia, tunggu sampai blog ini terload sempurna dan anda bisa download atau anda bisa melihat di Insurance online quotes. Semoga informasi tersebut bisa menumbuhkan rasa cinta pasangan anda.
Inilah Kata-kata mencurahkan isi hati kepada cewek yang kita sukai, semoga bermanfaat ..
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Kata-kata mencurahkan isi hati kepada cewek yang kita sukai :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Google+ Followers


Google+