MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Hasil Pertandingan AFC U22 Indonesia VS Jepang

Hasil Pertandingan Indonesia  VS Jepang U22Meski masih menyisakan satu pertandingan, peluang Timnas Indonesia U-22 untuk bersaing meraih tiket melaju ke putaran final Piala Asia U-22 2013 telah tertutup. Di matchday keempat kualifikasi Grup E yang berlangsung di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Kamis (12/7) malam, Garuda Muda harus mengakui keunggulan Jepang 1-5 (0-2).



Dengan kemenangan untuk keempat kalinya itu, Jepang memastikan diri meraih satu dari dua tiket yang tersedia di Grup E. Sebab, jumlah 12 poin yang diperoleh Jepang—sementara menempati peringkat pertama—tidak akan mungkin dapat disamai Singapura yang baru mengoleksi tujuh (7) angka. 

Sebaliknya, kekalahan untuk kedua kalinya ini membuat harapan Andik Vermansyah dkk untuk bersaing memperoleh tiket terakhir yaitu sebagai peringkat ketiga grup juga musnah. Sebab, meskipun di partai terakhir mampu mengalahkan Singapura, poin Indonesia yang bakal dihitung hanya berjumlah enam (6) angka mengingat kemenangan atas tim peringkat terbawah—diperebutkan Makau dan Timor Leste—tidak akan dihitung. 
Susunan Pemain
Indonesia:
 M Ridwan, Dany Saputra, Syaiful Indra, Nurmufid, Hendra Adi Bayauw, Rasyid, Agung Supriyanto, Agus Nova, Syahroni, Fandi Eko Utomo, Andik Vermansyah (Bima Ragil, 21')

Jepang: Nakamura Kosuke, K Kushibiki, Iwanami Takuya, Yamanaka, Kubo, Notsuda Gakuto, Matsubara Ken, Watari, Akino Hiroki, Hirota (Hashimoto, 63'), Matsumoto
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Hasil Pertandingan AFC U22 Indonesia VS Jepang :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+