MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Cara Mudah Meningkatkan Jumlah Sperma

Cara Mudah Meningkatkan Jumlah Spermakalian pasti tahu dong apa itu sperma/air mani itu?nnah, seperti yang kita ketahui bersama sperma itu diproduksi para lelaki di testis, sperma merupakan benih dari anak. gampangannya seperti itu.hhehe. Nah kita mulai berpikir kenapa harus meningkatkan jumlah sperma?pasti ada alasannya kan? Menurut saya ada 3 alasan yaitu :
  • Banyaknya jumlah sperma yang dimiliki/yang keluar saat berhubungan intim dapat menjadi ukuran kepuasan seksual dan juga bagi para lelaki itu menunjukkan seberapa jantan mereka. Bagi lelaki semakin banyak sperma yang mereka miliki atau yang keluar saat berhubungan intim maka semakin jantan mereka. Banyaknya sperma juga menandakan bahwa reproduksi kita sehat.
  • Lalu Jika kita memiliki sperma yang banyak maka hasrat seksual kita akan lebih tinggi. Ini yang dicari para pecandu obat anti deppressan. Setahu saya mengkonsumsi obat anti depressan dapat menurunkan gairah seksual kita. Jadi solusinya dengan menambah jumlah sperma, dengan begitu maka gairah seks akan muncul.
  • Dan yang terakhir yaitu tentu saja untuk kehamilan. Karena sperma adalah benih untuk ditanam di rahim perempuan. Mereka yang belum hamil diperkirakan ada yang tidak sehat baik dari perempuan atau prianya. Nah untuk pria tentu saja spermanya, mungkin sperma nya kurang atau tidak bagus.
Nah dari ketiga hal tersebut kita para lelaki tentu ingin menaikkan jumlah sperma kita, bagaimana caranya?ini dia,.. jren jreng jreng :
  • Berhenti merokok! Kita ketahui bersama meroko memang tidak baik bagi kesehatan bahkan dapat menyebabkan impotensi pada lelaki. meroko juga mempengaruhi kesehatan dan jumlah sperma kita. Penelitian membuktikan bahwa pria yang tidak merokok memiliki sperma yang lebih seha dan lebih banyak dari pria yang merokok.
  • Kurangi alkohol, kita semua tahu minuman beralkoho tidak baik bagi kesehatan dan dilarang agama pula, selain itu alkohol dapat mempengaruhi fungsi liver yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan tingkat estrogen. Jumlah estrogen yang tinggi dalam tubuh akan mempengaruhi produksi sperma. Sebaiknya hentikan minum alkhol mulai saat ini apabila Anda tidak ingin kehilangan jumlah produksi sperma.
  • Hindari memakai celana dalam ketat dan panastestis membutuhkan suhu yang sejuk dibandingkan bagian badan lain. Mungkin ini juga menjawab pertanyaan kenapa testis lelaki tergantung. Kalau perlu tak usah pakai celana dalam saja sewaktu tidur. Lebih sejuk, itu juga memanjakan istri kita cuuy,..hhahaha
  • jangan terlalu sering mandi air hangat, seperti disebutkan di atas bahwa testis membutuhkan suhu yang sejuk. Jadi jangan terlalu sering mandi air hangat bro,..
  • Perbaiki pola makan, pola makan mempengaruhi produksi sperma. Cobalah makan makanan rendah lemak seperti ikan lele, makanan yang berprotein tinggi, mengandung vitamin C cobalah jeruk dan tomat yang sangat baik, konsumsi kalsium cobalah meminum calsium dari Tianshi karena penyerapan yang sangat bagus dibandingkan produk kalsium lainnya, sayuran dan seluruh jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan. 
  • Kurangi hubungan intim dan Onani, saat melakukan hubungan intim atau onani maka sperma kita akan keluar. Semakin sering melakukannya maka semakin banyak pula sperma dikeluarkan seiring dengan itu maka sperma akan menjadi lebih encer, tentu ini tidak sehat kawan. .so kurangi hubungan intim dan onani ya, kalo dipikir kan semakin sering dilakukan bisa bosen kita wah gawat tu bisa dibilang ga jantan.hhehe lagi pula dampak onani juga besar, baca selengkapnya disini
  • Olah raga, olah raga penting bagi kesehatan. Baik olah raga yang mengeluarkan keringat maupunolah raga penis. Untuk yang sering onani cobalah olah raga yang berkeringat tapi dibatasi juga, 1 jam cukup kok. karena kecapean juga tidak baikuntuk produksi sperma kita. Lakukan juga olah raga penis seperti senam keegel dan lainnya. So ayo semangat olah raga cuy!biar bisa menyembur kuat!hhaha
  • Istirahat yang cukup, karena kecapean tidak baik untuk kesehatan termasuk produksi sperma.
  • Mencoba suplemen alamiObat-obatan seperti mariyuana dan obat anti jamur mungkin bisa menghalangi produksi sperma sementara suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma seperti L-carnitine yang ditemukan dalam daging merah dan susu merupakan asam amino alami yang dapat meningkatkan produksi dan kecepatan sperma. Folic acid ketika digabung dengan seng dapat meningkatkan produksi sperma, L-arginine yang ditemukan dalam kacang-kacangan, telur, daging dan wijen juga memiliki khasiat yang sama termasuk vitamin E dan selenium juga memperbaiki kecepatan dan konsentrasi sperma.


Nah itu dia beberapa cara untuk menambah jumlah sperma kita. apapun untuk kesehatan dan kebahagiaan orang disekeliling kita kan kawan, . .hhehem. so semoga bermanfaat yah ^_^
Baca Juga Agar Tidak Hamil Setelah Bercinta
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

1 Kommentare:

Vakum Pembesar Penis said... November 25, 2012 at 4:41 PM

thanks untuk informasinya

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+