MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Download Silabus dan RPP TIK SD

Download Silabus dan RPP TIK SD - Banyaknya permintaan untuk silabus dan RPP TIK SD membuat saya merasa perlu mensosialisasikan hal-hal berikut ini:
  1. Silabus TIK SD (KBK)  dapat Anda unduh di sini
  2. Silabus TIK SD (KTSP)  dapat Anda unduh di sini.
  3. Contoh RPP juga bisa Anda unduh di sini. Saya tidak bisa membuat semua RPP. Harapan saya, dengan melihat contoh RPP tersebut, Bapak dan Ibu dapat membuat RPP yang lebih baik dari yang ada sekarang, tentu dengan menyesuaikan kemampuan murid di sekolah bapak dan Ibu Guru.
  4. Saya tidak mempunyai baik silabus atau RPP selain dari mata pelajaran TIK.
  5. Maaf, saya tidak bisa mengirimkan file-file yang Bapak/Ibu butuhkan satu persatu melalui email. Semua file telah saya letakkan di blog ini dan bisa Bapak/Ibu guru unduh sendiri.
Untuk TIK SMP, karena saat ini saya mengajar TIK SMP, ada beberapa file yang mungkin dapat membantu Bapak dan Ibu guru, semuanya dapat diunduh melalu halaman ini.
Mudah-mudahan informasi di atas dapat membantu Bapak/Ibu guru dalam meningkatkan kegiatan belajar mengajar di sekolah. Terimakasih dan semoga bermanfaat.
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Download Silabus dan RPP TIK SD :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+