MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Cara onani yang benar dan sehat

Onani
Cara onani yang benar dan sehat - Anda suka O.N.A.N.I ? hahaha, gak usah malu .. masalahnya survey membuktikan hampir 90% laki- laki di dunia sangat suka dengan apa yang disebut O.N.A.N.I( Selebihnya udah bosan ma yang gitu2, makanya mereka cari jalan laen hahahaha… just kidding !!!)   ….kata mereka sih itu merupakan sifat alami kaum lelaki. Klo si penulis sih….hmmm ( Sama aja tuh ma mereka ..hihihihihi !)….lagian onani itu sehat kok, tanya aja ma pak dokter..hehehe!!!

Gak usah panjang lebar deh .. kita langsung ke pokok masalah aja, ini ada sekelumit tutorial bagaimana cara- cara melakukan onani yang benar :……..( Klo ada yang mau menyumbang Artikel yang berhubungan dengan Onani, saya mengucapkan banyak- banyak terima kasih !!!):

Siapkan tempat yang dapat dikunci rapat dan tidak mengeluarkan banyak suara. Bisa disamarkan dengan suara musik atau suara lainnya yang tidak mencurigakan. Mulai dengan membayangkan si gadis, perempuan, wanita yang dikehendaki (jika kesulitan bisa menggunakan gambar atau Video ). Anda bisa melakukannya di kamar tempat tidur, kamar mandi, tempat duduk, sofa dan sebagainya seseai dengan keinginan anda.
Gunakan minyak pelumas khusus onani atau minimal baby oil biasa yang tidak keras dan berbau tajam. Jika sudah tegang lumuri penis dengan pelicin dan kemudian kocok / usap-usah menurut selera anda perlahan. Latih jangan sampai keluar cepat agar tidak menjadi ejakulasi dini / prematur tetapi dapat tetap menikmati. Jika sudah klimaks / puncak maka di depan lubang Penis anda tadangi dengan tissue bersih yang dilebarkan dan dirangkap 2 atau 3 agar tidak bocor. Setelah selesai muncrat maka bersihkan dengan tissue lalu buang tisu kotor ke tempat sampah. Rapikan lokasi dari sisa pertempuran. Lalu mandi untuk membersihkan serta mensucikan diri.

PERHATIAN :
Tidak dianjurkan melakukan variasi masturbasi yang membahayakan!!!..misalnya pake OLI BEKAS ato BALSEM CAP 10 CABE !!! Lakukan yang simple / sederhana saja dan konsentrasi pada mencari istri yang mencintai anda dan aktifitas lain seperti kerja, kuliah, dl
Baca Juga Dampak Onani Bagi Kesehatan 
moga bermanfaat untuk para kaum adam……!!!! :D ……dan baca Juga Cara Wanita Mastrubasi 

Baca Juga Cara menambah sperma  dan O.N.A.N.I
Cara Wanita Mastrubasi  dan Cara Oral Sex Agar Nikmat
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

9 Kommentare on Cara onani yang benar dan sehat :

Toko Online Ramuan Madura said... November 7, 2012 at 10:04 AM

mantap mg makin sukses gan..

Anonymous said... November 24, 2012 at 3:57 AM

lanjutkan gan , tambah sukses aja, ane klik iklan satu ya.....biar tambah rezeki

Vakum Pembesar Penis said... November 25, 2012 at 4:35 PM

sip gan artikelnya

trisno said... November 29, 2012 at 1:36 PM

bikin ketawa aja eee

Unknown said... November 29, 2012 at 8:52 PM

Tanks Gan Visit baelk ya ,,,

trisno said... December 3, 2012 at 2:17 PM

gokoil bangetttttt

Caritauaja said... December 7, 2012 at 7:04 PM

kunjungan balik sob..
hehe...ada2 aja ni info
keren blognya..

Unknown said... December 8, 2012 at 2:53 PM

oke bro ,,, newbie kok

Tecnosciens said... December 20, 2012 at 1:29 PM

Ahahaiahiahi... Siagan Bisa aja deh menceritakan pengalaman pribadinya.. manstaf gan.. tapi udah biasa carnya gan.. ada yang lebih spektakuler gak gan.. biar si buyung gk cepat modar.. wkwkwkw.. thanks infonya gan.

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+